Sabtu, 09 November 2019

Jaman Kuliah

Pagi ini aku merasa exix banget, sejak tadi malem tidur larut banget sekitar jam 2an baru mencoba mejemin mata. Ada banyak pikiran yang berlari-lari di kepalaku yang bikin susah untuk diajak tidur, jam 3.30 udah bangun, emang sebelum tidur udah ngomong sama diri sendiri harus bisa bangun buat subuhan. Alhamdulillah kebangun juga dan masih sempet untuk sholat 2 rakaat bermanja manja ria sama Alloh. Daaan sampai detik ini belum tidur juga, sekarang sudah jam 08.19. Mata rasanya udah berat juga sih tapi masih belum pengen tidur.
sejak pagi abis subuhan mulai ngidupin laptop, mencoba mencari sesuatu yang intinya bisa nambah pemasukan. mulai deh cari-cari ide di youtube, ada yang cuma upload foto, frelencer copy writer dan sampai editing design. semakin banyak referensi semakin bingung mau ikutin yang mana, kalo ada yang bisa bikin semalem nemu duit sekarung mesti aku ikutin tuh hahahaa.

tadi nyoba pre order design, dan disitu minta no rekening. No rekening itu otomatis sudah hafal karena sering dipake. tapi ada satu yang bikin aku nebongkar lemari  buku ku buat nyari buku tabunganku. di minta cabang bank nya, waduh kalo itu aku gak tahu cabang mana, udah lupa.

waktu bongkar-bongkar map aku nemuin tulisanku jaman masih kuliah 4 tahun yang lalu. aku baca isinya bikin aku ketawa dan tertegun membayangkan masa itu, meskipun gak kebayang juga persisnya hahaa

tapi ini membuatku inget kembali sama blog yang dah lama aku tinggalin. dan aku merasa perlu aku tulis kembali disini biar gak ilang, karena gak mungkin kertas ini aku bawa pulang besok pulang kampung. biarlah tulisan ini untuk diriku sendiri sebagai pengenang masa kuliahku di kota jogja ini.

=====================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...